July 10, 2020

Sepuluh Langkah untuk Mengevaluasi Peluang Bisnis Berbasis Rumah

Langkah 1. Tetap berpikiran terbuka. Mungkin ada jauh lebih banyak peluang daripada yang kita pikirkan. Konsep bisnis tertentu dan nama merek menyulap gambar berdasarkan informasi yang sangat terbatas atau ide yang terbentuk sebelumnya. Kita harus menyelidiki suatu peluang dengan baik sebelum kita dapat membuat keputusan berdasarkan informasi.

Langkah 2. Apakah Perusahaan menyediakan produk atau layanan kepada konsumen asli yang tidak memiliki koneksi ke peluang bisnis? Jika ada pelanggan yang hanya ingin membeli produk atau layanan ini kemungkinan merupakan bisnis yang asli dan berkelanjutan. Jika di sisi lain satu-satunya “pelanggan” adalah distributor itu sendiri (atau teman dan keluarga mereka) Anda mungkin peluang bisnis menghasilkan uang ingin mengajukan pertanyaan: mengapa?

Langkah 3. Apakah produk atau layanan cenderung diminati untuk jangka panjang atau hanya sekadar iseng saja? Mungkin ada peluang pendapatan jangka pendek dengan tren yang lewat, tetapi jika Anda mencari peluang bisnis yang akan menyediakan bagi Anda selama bertahun-tahun maka masuk akal untuk memilih peluang yang kemungkinan memiliki permintaan untuk itu. produk atau layanan untuk jangka panjang.

Langkah 4. Apakah ada sistem yang sederhana dan terbukti untuk memindahkan produk atau layanan ke pasar? Ini adalah persyaratan mendasar untuk keberhasilan bisnis apa pun. Apakah Anda harus meyakinkan keluarga dan teman untuk membeli produk atau layanan Anda? Apakah Anda senang melakukannya?

Langkah 5. Jika seseorang menawarkan Anda kesempatan dan mengklaim bahwa Anda akan mendapatkan uang darinya, masuk akal dan logis untuk bertanya: “Apa yang Anda dapatkan darinya?” Jika mereka memberi tahu Anda, maka masuk akal juga untuk meminta bukti. Jika mereka tidak siap untuk memberi tahu Anda dan memberikan bukti apa pun; tanyakan pada dirimu mengapa tidak?

Langkah 6. Tanyakan berapa angka penjualan mereka setiap bulan dan lagi, mintalah bukti. Jika tidak ada pergantian bisnis; tidak ada bisnis!

Langkah 7. Apakah Anda harus melakukan investasi besar? Secara umum, peluang bisnis berbasis rumah memerlukan investasi kecil, mungkin beberapa ratus pound untuk peralatan dan bahan yang diperlukan untuk menjalankan bisnis, tetapi jika Anda diharuskan untuk berinvestasi dengan berat, berhati-hatilah. Penting juga untuk memahami ke mana uang Anda pergi dan tepatnya apa yang Anda dapatkan untuk itu. Jika orang yang merekrut Anda ke dalam bisnis menerima pembayaran secara langsung sebagai hasil merekrut Anda; berhati-hatilah karena bahkan mungkin merupakan skema ilegal. Orang yang merekrut Anda hanya akan mendapat manfaat ketika Anda, karena pekerja baru mulai memindahkan sendiri produk atau layanan, yaitu mereka mendapat manfaat dengan membantu Anda mendapatkan uang. Dengan cara ini mereka memiliki kepentingan pribadi dalam kesuksesan Anda; elemen mendasar dari peluang bisnis yang etis.

Langkah 8. Tidak semua, tetapi sebagian besar peluang bisnis yang etis akan menjadi anggota DSA (Asosiasi Penjualan Langsung) dan sementara ini tidak mewakili jaminan apa pun, perusahaan anggota diwajibkan untuk beroperasi dalam pedoman khusus.

Langkah 9. Jika peluang yang Anda pertimbangkan memiliki elemen pembangun tim, periksa untuk melihat bahwa ada sistem dan infrastruktur yang jelas untuk mendukung Anda dalam hal ini. Anda harus yakin bahwa ini ada dan bahwa orang dan / atau tim yang Anda pertimbangkan untuk bergabung, kompeten untuk melatih dan melatih Anda dalam hal ini. Dalam Perusahaan mana pun, orang-orang yang bergabung dengan Anda dapat memiliki dampak besar pada bisnis Anda; pilih dengan hati-hati Peluang Bisnis Investasi!

Langkah 10. Cari semua informasi yang Anda butuhkan untuk mengevaluasi peluang bisnis dengan benar dan kemudian membuat keputusan berdasarkan informasi berdasarkan fakta. Temukan seseorang dalam peluang spesifik yang sedang sukses dan ikuti langkah 1 hingga 9 di atas bersama mereka. Banyak orang akan meminta pendapat orang yang dekat dengan mereka tetapi penting untuk bertanya pada diri sendiri bagaimana mereka memenuhi syarat untuk berkomentar. Anda bahkan dapat menemukan seseorang yang gagal dalam kesempatan yang Anda pertimbangkan dan orang-orang ini sering berpendapat bahwa mereka ingin berbagi dengan Anda! Jika Anda ingin sukses, masuk akal untuk berbicara dengan orang-orang sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *