April 8, 2020

ICD Rumah Sakit

Ada perbedaan nyata antara bagaimana seorang desainer kurikulum perusahaan internal dan konsultan desain eksternal dapat menerima dan menggabungkan umpan balik dari peninjau dokumen.

Desainer kurikulum internal (ICD) dapat menetapkan tenggat waktu untuk tanggapan dan secara wajar mengharapkan tenggat waktu dipenuhi. ICD dapat menentukan dan membatasi jenis umpan balik untuk koreksi dan saran. ICD dapat menggunakan kalender perusahaan untuk menjadwalkan pertemuan untuk membahas informasi tambahan atau klarifikasi yang diperlukan.

Tidak berfungsi seperti itu untuk konsultan desain eksternal (EDC). EDC dikontrak untuk membuat kurikulum baru dan / atau merevisi kurikulum yang ada. kode ICD 10 Dalam kedua kasus tersebut, EDC harus mengandalkan ahli materi pelajaran teknis (UKM) untuk menyediakan bahan referensi yang diperlukan.

EDC mungkin berada di bawah tenggat waktu yang ketat untuk memproduksi material. Sayangnya, UKM biasanya adalah pengawas yang sibuk yang tidak dapat diakses karena tanggung jawab harian, krisis, dan perjalanan.

ICD akan tahu atau dapat mengetahui jika ada keadaan yang mungkin membatasi aksesibilitas UKM. Kecuali jika klien membagikan informasi itu, EDC benar-benar dalam kegelapan. Tanpa akses ke kalender mereka, EDC tidak tahu apa yang meluangkan waktu mereka dan kapan mereka mungkin tersedia.

ICD dapat berkomunikasi langsung dengan UKM. EDC sering harus berkomunikasi dengan UKM melalui koordinator proyek. Ini dapat memperlambat proses, terutama jika koordinator proyek juga sibuk dan kadang-kadang tidak dapat diakses. Ini juga dapat menambah kebingungan jika koordinator proyek salah paham dan salah mengomunikasikan apa yang diinginkan EDC atau mengapa EDC menginginkannya.

Tugas EDC adalah mengembangkan materi yang secara efektif menyampaikan pesan klien. EDC tidak memiliki wewenang untuk hanya mempertimbangkan apa yang mereka sarankan. Klien mengharapkan, dan secara wajar, EDC akan memasukkan semua ICD 10 yang mereka sediakan.

EDC dapat merekomendasikan aliran yang lebih logis untuk konten atau menunjukkan bahwa beberapa konten hilang atau tidak ada. Klien dapat mendengarkan dan menyetujui. Tetapi jika klien tidak menerima rekomendasi EDC, EDC diharapkan membuat semuanya berfungsi.

Berdasarkan pengalaman saya sebagai konsultan desain eksternal, saya ingin berbagi beberapa pelajaran tentang cara menerima dan menggabungkan umpan balik dari klien.

Terkadang pengaturan kerja hanya melibatkan beberapa orang berpengetahuan luas yang dapat diakses setiap hari. Itu adalah situasi yang ideal. Namun, jika klien Anda adalah organisasi besar, ada baiknya mengingat tips berikut. Dan jika Anda adalah klien, Anda bisa mendapat manfaat dari informasi ini juga.

Informasi :

· Kapan pun Anda bisa, dapatkan akses langsung ke UKM. Anda ingin alamat email dan nomor telepon mereka sehingga Anda dapat terhubung dengan cepat untuk mendapatkan klarifikasi atau informasi tambahan.

· Jangan takut untuk mengajukan banyak pertanyaan jika itu adalah topik yang sangat teknis. Anda harus memiliki pemahaman yang jelas untuk mengkomunikasikannya melalui materi pelatihan.

· Ketika permintaan untuk informasi atau klarifikasi harus melalui koordinator proyek, Anda menghadapi risiko yang sangat nyata bahwa pesan Anda mungkin disalahpahami, salah saji, atau salah ditanggapi. Mengikuti.

File Besar :

· Jika Anda akan merancang dokumen besar dan slide PowerPoint, cari tahu sesegera mungkin jumlah MB kotak surat klien Anda akan terima.

· Karena banyak kotak surat tidak akan menerima dokumen lebih dari 10 MB, lihat apakah klien Anda dapat mengakses kotak drop.

· Jika klien Anda tidak dapat mengakses drop box, lihat apakah klien Anda dapat menerima tautan dari situs transfer online.

· Jika semuanya gagal, syukurlah untuk thumb drive dan pengiriman ekspres!

Tenggat waktu :

· Dapat diterima untuk menunjukkan bahwa Anda memerlukan respons pada tanggal tertentu.

· Namun, jika Anda ingin orang yang sibuk mematuhi tenggat waktu, Anda mungkin perlu memiliki dukungan dan dukungan manajemen.

· Jika semua upaya gagal untuk mendapatkan umpan balik, Anda dapat menunjukkan bahwa, jika tidak ada tanggapan, Anda akan menganggap bahwa dokumen dapat diterima dan melanjutkan berdasarkan itu.

· Namun, jika Anda melakukannya Anda berisiko memutar roda Anda dengan merancang sesuatu yang benar-benar meleset dari tanda-yang akhirnya akan Anda pelajari ketika dokumen asli pada akhirnya dikembalikan kepada Anda.

Komunikasi :

· Sangat membantu untuk memiliki pertemuan atau konferensi telepon dijadwalkan setidaknya setiap minggu untuk menyentuh basis dan mengejar setiap perubahan pada suatu program.

· Ketika klien bekerja dengan suatu program setiap hari, mereka mungkin lupa bahwa Anda tidak terlibat dalam diskusi. Anda harus tetap mendapat informasi.

· Pastikan Anda tahu siapa yang bertanggung jawab untuk berbagai topik, sehingga Anda dapat mengarahkan informasi atau meninjau permintaan Anda kepada orang yang paling tepat.

Umpan Balik Menggabungkan :

· Penting untuk memperhatikan detail untuk memastikan kejelasan, konsistensi dan kelengkapan materi yang Anda desain.

· Ketika pengulas yang sibuk dengan cepat membaca sekilas dan mencatat perubahan pada konsep, adalah tugas Anda untuk memastikan perubahan itu logis, didukung, dan di tempat yang tepat.

· Karena Anda mungkin tidak terbiasa dengan jargon atau konten teknis, Anda dapat mendekati materi dari perspektif yang sama dengan audiens target. Jika Anda tidak bisa memahaminya, audiens juga tidak akan.

· Anda tentu dapat mengusulkan urutan berbeda untuk informasi – atau meminta UKM untuk mengisi kesenjangan – jika Anda pikir itu akan membuat lebih mudah bagi audiens target untuk mempelajarinya.

· Harapkan permintaan revisi. Jika memungkinkan, lakukan konferensi telepon dengan pengulas daripada mengandalkan komentar tertulis dan perubahan dalam dokumen.

· Selama percakapan, pengulas akan dapat menjelaskan kebutuhan atau masalah mereka dan memberi Anda alasan untuk revisi sehingga Anda memiliki ide yang lebih baik tentang bagaimana memformat dan mengatakan perubahan yang diinginkan.

Apakah Anda seorang desainer kurikulum internal atau konsultan desain eksternal, Anda memiliki peran penting untuk dimainkan. Anda mungkin perlu memainkannya dengan berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *