July 9, 2020

Gejala Penyakit Jantung Wanita

Pada artikel ini kita akan melihat gejala penyakit jantung wanita. Lebih banyak wanita daripada pria yang meninggal karena serangan jantung sejak 1984. Wanita tidak menyadari risiko penyakit jantung sama pentingnya dengan pria. Wanita harus dididik tentang apa gejalanya sehingga mereka dapat mencari perawatan dini. Perawatan yang tepat untuk masalah terkait jantung sangat penting.

Gejala penyakit jantung yang dialami wanita bisa berbeda dari pria. Wanita lebih kecil kemungkinannya untuk didiagnosis dan dirawat sejak dini karena hal ini. Wanita harus dididik tentang risiko potensial mereka untuk penyakit jantung. Ini memberdayakan mereka mengobati gagal jantung pada anak untuk menentukan apakah mereka perlu berkonsultasi dengan penyedia layanan kesehatan mereka untuk menurunkan risiko mereka.

Wanita bertanggung jawab atas hampir setengah dari semua kematian akibat serangan jantung. Wanita sering tidak percaya bahwa mereka rentan terhadap serangan jantung seperti pria tetapi mereka, dan inilah sebabnya wanita perlu mengetahui gejalanya. Wanita biasanya menunda mencari perawatan darurat ketika mereka mengalami serangan jantung karena mereka tidak percaya mereka memilikinya. Wanita dan pria merespons serangan jantung secara berbeda.

Penting bagi wanita untuk mengetahui tanda-tanda serangan jantung. Mereka adalah sebagai berikut:

  • Ketidaknyamanan atau rasa sakit di bagian tengah dada.
  • Ketidaknyamanan atau rasa sakit di area lain dari tubuh bagian atas. Ini mungkin termasuk punggung, leher, lengan, perut atau rahang.
  • Beberapa gejala lain dapat termasuk sakit kepala ringan, sesak napas, keluar keringat dingin, mual atau muntah, gas seperti sakit atau gangguan pencernaan.

Wanita, daripada pria, cenderung mengalami sesak napas, muntah atau mual dan rahang atau sakit punggung. Sama seperti pada pria, gejala serangan jantung yang paling umum informasi medical hacking penyakit jantung pada wanita adalah ketidaknyamanan dada atau rasa sakit. Wanita lebih cenderung memiliki kondisi lain seperti tekanan darah tinggi, diabetes, dan gagal jantung kongestif, yang membuatnya lebih penting untuk mendapatkan perawatan yang tepat dengan cepat. Wanita juga cenderung sekitar sepuluh tahun lebih tua daripada pria ketika mereka mengalami serangan jantung.

Pembunuh nomor satu untuk pria dan wanita adalah penyakit jantung. Penting untuk mengetahui gejalanya, karena waktu penting selama serangan jantung. Jika Anda merasa mengalami gejala serangan jantung jangan tunda, karena perawatan cepat sangat penting. Jangan menunggu lebih dari lima menit untuk memanggil perawatan darurat.

TEMPAT PENGOBATAN SPESIALIS JANTUNG,DIABETES,GINJAL,DARAH TINGGI,ASAM LAMBUNG DI JAKARTA – PEKANBARU >>> https://youtu.be/3ilc9idWD-E

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *