April 8, 2020

Cara Memasak Daging Kambing

Dengan meningkatnya kesadaran akan kebutuhan untuk makan lebih baik dan menjalani gaya hidup yang lebih sehat, fokusnya telah jatuh tepat pada daging emu. Tidak hanya itu hampir bebas lemak, itu diisi sampai penuh dengan vitamin, mineral, anti-oksidan dan asam lemak yang diperlukan. Ini tidak mengandung lemak intramuskular, dan rendah kolesterol. Oleh karena itu, meskipun daging emu diklasifikasikan sebagai daging merah, itu adalah alternatif yang jauh lebih sehat daripada daging sapi dan sebagian besar daging merah lainnya.

Untuk mempertahankan manfaat vitamin dan atribut sehat lainnya, dan agar setiap potongannya segar dan lembut, sangat penting untuk tidak memasak terlalu lama. Karena dagingnya bebas lemak, ia mudah mengering ketika dimasak dengan tidak benar. Bukan Olahan Kambing Yang Enak ide yang sehat untuk memasak daging emu dengan terlalu banyak lemak, karena Anda ingin mempertahankan alternatif sehat dari daging rendah lemak.

Mari kita perhatikan beberapa pedoman saat menyiapkan daging emu:

• Pengemasan dengan vakum lebih disukai bila memungkinkan. Daging emu yang dikemas secara vakum akan disimpan hingga 4 minggu di dalam lemari es dan hingga 9 bulan di dalam pembekuan yang dalam.

• Buang es sepenuhnya sebelum memasak.

• Bilas daging dengan air dingin, dan keringkan sebelum dimasak.

• Irisan emu steak dengan tipis, atau buat potongan kupu-kupu, buka dagingnya dan ratakan. Ini memungkinkan waktu memasak lebih cepat.

Daging emu sangat serbaguna, dan dapat rumah aqiqah tangerang selatan digunakan sebagai pengganti sebagian besar daging sapi dan hidangan daging merah lainnya. Tetapi karena tidak menyusut secara nyata selama proses memasak, penting untuk menyesuaikan ukuran porsi untuk memperhitungkan non-susut ini.

Daging emu menerima perasa dan bumbu dengan baik, dan menyerap bumbu secara efisien dan cepat. Pengasinan sangat diinginkan untuk hidangan tertentu, karena mencegah daging mengering selama persiapan. Ini terutama berlaku untuk daging yang dipanggang di atas panggangan. Rendam setidaknya selama 30 menit. Bumbu dasar yang baik terdiri dari bagian yang sama dari minyak zaitun, cuka atau jus lemon dan gula atau madu. Tambahkan garam dan bumbu lainnya secukupnya. Kombinasi yang baik termasuk madu dan mustard atau lemon dan herbal.

Daging cincang emu memasak dengan sangat baik, dan dapat digunakan dalam pembuatan burger, atau bakso. Lasagna dan hidangan panggang lainnya juga mudah dibuat dari daging giling. Saat menggoreng wajan, ingatlah bahwa ia memasak dengan sangat cepat, dan harus berhati-hati untuk tidak memasaknya terlalu lama, sehingga dagingnya terlalu kering.

Daging ini akan terus dimasak setelah dihilangkan dari panas. Hapus daging dari sumber panas sementara daging masih agak merah muda di tengah. Izinkan untuk diatur selama beberapa menit sebelum disajikan. Pada saat ini daging akan matang secara menyeluruh dan masih lunak dan segar.

Emu memiliki biji-bijian yang sedikit lebih halus daripada daging sapi, tetapi selain itu tekstur dan rasanya sangat mirip dengan daging sapi. Ingatlah untuk memotong melawan gandum, seperti halnya dengan daging merah.

Daging emu benar-benar alternatif yang sehat dan serbaguna untuk banyak sumber protein daging yang tersedia di supermarket dan toko khusus hari ini. Jangan malu bereksperimen dengan daging emu Anda, dalam menciptakan hidangan gourmet paling menakjubkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *